Monday, August 6, 2018

TEKNIK TRADING FOREX INDIKATOR ENFOLLTREND PROFIT DAN AMAN

Kembali saya akan mengupas salah satu tekhnik trading yang saya buat menggunakan beberapa Indikator Envelopes.Hasilnya sangat lumayan bagus dan memberikan kenyamanan tersendiri dalam Open Posisi.Kelebihan  dari tekhnik ini kita bisa follow trend sehingga aman dan minim dari floating.
Baik langsing kita lihat saja penampakan templatenya dalam gambar dibawah ini.


Penjelasan dari tekhnik ini,Jika terjadi trend UP/harga naik maka kita menunggu candle berhenti diatas indikator warna biru,seperti di dalam gambar ada pada B1.saat itulah kita bisa Open Posisi Buy dengan menyiapkan SL di indikator warna grey.

Sebaliknya jika terjadi Trend Down/Harga kebawah,maka kita akan Open Posisi setelah harga/candle berhrnti dibawah indikator grey.pada gambar letaknya ada pada S1 dan S2,jangan lupa kasih SL di atas indikator warna biru yaitu pada SL S1 dan SL S2.

Adapun penjelasan dimana kita Take Profit ataupun dimana kita tidak perlu melakukan OP akan saya berikan jika sudah tergabung sebagai klien.

Demikian penjelasan mengenai tekhnik EnFollTrend semoga bermanfaat,Indikator akan saya berikan gratis kepada klien saya yang mendaftar melalui link afiliasi dengan depo minimal 1000$,jika berminat mendapatkan templatenya silahkan WA 081373446414.
Diskusi penggunaan dan trading barengnya silahkan klik group telegram yang saya cantumkan disebelah kanan atas blog NT Forex ini.