Saturday, August 4, 2018

TEKNIK FOREX SIMPLE INDIKATOR ENVELOPES PROFIT MAKSIMAL

Indikator trading adalah sesuatu yang sangat penting bagi trader forex,karena tanpa indikator kita bagaikan berjalan dimalam gelap gulita tanpa cahaya.
Berdasar pengalaman saya dalam menggunakan indikator salah satu yang paling mudah saya pahami dan memberikan profitabilitas tinggi adalah indikator ENVELOPES.
Berikut ini penampakan yang saya buat dalam MetaTrader 4 dan penjelasan Open Posisinya.


Ketika harga menyentuh level bawah indikator yang ditandai ada 3 garis biru dan kumpulan Envelopes berwarna merah maka saat itulah kita bisa mulai melakukan Open Posisi BUY.


Hasil yang kita dapat seperti ini.





Lalu bagai mana cara mendapatkan indikatornya? Tentu saja ini perlu bimbingan untuk membuat dan mengetahui RULE yang digunakan dalam menganalisa market.
Saya akan dengan senang hati memberikan ilmunya kepada Trader yang melakukan pendaftaran melalui link Afiliasi saya pada broker LITEFOREX dengan Deposit minimal 1000$.
Hubungi saya melalui TELEGRAM  @WawanNT
Atau silahkan WA 081373446414